3.31.2009

hokben vs nasi cabai hijau GM

Bangun pagi di bukan hari kerja adalah jarang. Yang ada pasti bangun setengah siang. Ada beberapa kegiatan yang pasti dilakukan kalau tidak lagi kerja. Bepergian bersama pacar atau teman, ke salon atau tetap bekerja dan masuk kantor. Nah, kali ini ceritanya saya bangun di hari Minggu pk. 09.10, tidak ada jadwal masuk kantor. OK, saatnya berpacaran. Kegiatan pertama adalah mandi, memilih baju apa yang akan dipakai. Kurang lebih 1 jam sudah habis di depan kaca untuk melihat penampilan hari ini.

Telp tukang ojek langganan, “Gus, bisa minta tolong anterin ak ke pool trans BSD ya Gus… sekarang ya Gus”. Ngeeeeeeeeeeeeeeng… Bertepatan dengan bis yang sudah hampir berangkat, sampai deh di pool Trans BSD, naik ke bis, duduk… Lihat jam, pas jam 12.15. Ditemani sekotak Hello Panda coklat dan Teh Kotak, perjalanan serasa menyenangkan. Sesekali HP berbunyi, tanda SMS masuk dari pacar yang mau menjemput di Ratu Plaza. Menyenangkan.

Arteri PI, Pakubuwono, Senayan.. Sampai sudah di tujuan. Harus menunggu sebentar. Pacar belum sampai. Ternyata, Jakarta panas banget yah… Anginnya berdebu. Padahal ini minggu ke empat, dimana jadwal car free sedang berlangsung di Sudirman (nah terus sumber debunya ni dari mana…?) Eh belom kejawab yang ada di pikiran pacar sudah menjemput dengan senyuman.
Pk. 14.06 siang semakin sore. Sepertinya ada yang ketinggalan. Apa ya? Mmmh, apa sih yah? Sambil berpikir, jarak ke rumah pacar semakin dekat. Sampai di rumah pacar. Ah haaaaaaaa….!!!!

Yang ketinggalan, sarapan!

Di momen inilah menu yang ada dipikiran ak hanya hokben paket D



atau nasi ayam cabai hijau GM!



Lezat ketika lagi kelaparan karena ketinggalan sarapan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar